Manchester United Tak Terkalahkan dalam 19 Laga

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United meraih kemenangan penting atas Crystal Palace. Setan Merah tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir.

Bertanding di Selhurst Park, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB, MU mengalahkan Crystal Palace dengan skor2-0. Dua gol Manchester Merah dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan ini sangat penting karena beberapa jam sebelumnya Liecester City juga meraih kemenangan. Dengan demikian, MU masih berada di peringkat lima mengemas 62 poin atau hanya kalah selisih gol dari Leicester City di posisi empat.

Dengan menyisakan dua laga lagi, peluang finis empat besar masih terbuka lebar. Apalagi mereka hanya terpaut satu poin dari Chelsea di peringkat tiga. Bukan tak mungkin komposisi klasemen berubah di laga selanjutnya. Pasalnya, Leicester City tandang ke Tottenham Hotspur, Chelsea tandang ke Liverpool, dan MU menjamu West Ham United.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan anak asuhnya melawan Palace, termasuk performa keseluruhan setelah melalui 19 laga tanpa kalah.

“Tak ada yang menyangka hasil ini pada Januari lalu dimana kami bisa bersaing di posisi empat besar dan kami tampil fantastis setelah kompetisi dilanjutkan. Jadi, kami harus tersenyum dan menikmati pertandingan-pertandingan,” ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Jumat 17 Juli 2020.

“Ini pertandingan yang harus kami menangkan, tapi kami harus tetap fokus pada penampilan sendiri. Penampilan biasanya akan sejalan dengan hasil dan hari ini hasil akhir lebih baik dibandingkan laga sebelumnya,” kata Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini