Manchester United Optimistis di Posisi 4 Besar Liga Inggris, Lagi Halu Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pemain anyar Manchester United Bruno Fernandes optimistis timnya dapat mengakhiri musim 2019/2020 ini dengan berada di posisi keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris.

“Kami tim hebat dan butuh untuk terus menang hingga mencapai posisi empat,” ujar Fernandes, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis 20 Februari 2020.

Dengan berada di posisi empat, MU akan kembali tampil di Liga Champions. Namun, performa MU diakui banyak pihak masih dalam kondisi yang tak stabil, sejak Ole Gunnar Solskjaar mengomandoi tim sebagai pelatih.

Sementara Fernandes yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu berkontribusi cukup besar kala MU menggilas Chelsea dengan skor 2-0 pada awal pekan ini.

Di laga tersisa, Fernandes yakin MU akan memanfaatkan semua kesempatan untuk mencapai target posisi empat besar. Ia juga mengaku tak mempermasalahkan jika pelatih Solskjaer kerap menerima kritikan dari para pendukung.

“Saya pikir kami bisa melakukan lebih baik lagi, tapi memang kami tetap tampil bagus melawan tim kuat,” kata pemain asal Portugal tersebut.

Selain itu, Fernandes mengungkapkan rasa bahagianya tampil di Old Trafford. Ia pernah berkomitmen mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang melonjakkan karier di sana hingga jadi pemain top dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini