Manchester United Butuh Konsistensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Penampilan Manchester United sejauh ini belum konsisten. Bagus di Liga Champions, melempem di Liga Premier Inggris.

MU akan menantang Istanbul Basaksehir di matchday ketiga Liga Champions Grup H, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB di Stadion Fatih Terim.

Menuju laga ini, MU baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal akhir pekan kemarin di Old Trafford. Uniknya, ketiga kekalahan di Liga Premier Inggris diraih MU saat main di kandang sendiri.

Hal berbeda ditunjukkan MU ketika main di kandang lawan. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dari dua pertandingan. Satu hasil imbang diperoleh MU saat menjamu Chelsea di Old Trafford.

Sebaliknya, penampilan MU cukup apik di Liga Champions. Setelah menaklukkan PSG 2-1 di Parc des Princes, The Red Devils menghantam RB Leipzig dengan skor 5-0 di Old Trafford.

“Setiap pemain pasti frustrasi setelah kekalahan 0-1 dari Arsenal di Liga Premier Inggris. Kami butuh konsistensi dari setiap pemain. Hal paling penting adalah kerja keras, berusaha berkembang. Kami ingin tampil konsisten. Musim lalu, ketika mampu tampil konsisten, kami mengakhiri musim di peringkat tiga,” ujar Solskjaer, di laman resmi UEFA.

“Kami bisa mengalahkan siapa saja. Kami punya gaya permainan yang diinginkan. Di atas kertas terkadang tampak seperti 4-4-2 dan 4-3-3. Prinsip permainan tetap ada. Bagi kami, ketika memulai laga dengan formasi tiga bek, tidak ada bedanya ketika menggunakan formasi empat bek,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini