Makam Maradona Sudah Ditentukan, Ini Lokasinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Misteri akan dimakamkan dimanakah legenda sepak bola Diego Armando Maradona kini terjawab sudah.

Jenazah Maradona akan dimakamkan di luar Bueno Aries, tepatnya di Jardin de Paz, yang juga merupakan kuburan orang tuanya, pada Kamis 26 November 2020 waktu setempat, atau Jumat 27 November waktu Indonesia.

Pemerintah Argentina sudah menetapkan tiga hari berkabung, untuk menghormati sang pemilik ‘Gol Tangan Tuhan’.

Sebelum dimakamkan, jenazah Maradona disemayamkan di Kantor Kepresidenan Argentina. Warga di ibu kota pun terus berdatangan, untuk memberi penghormatan terakhir untuk pahlawan sepak bola mereka.

Mengutip AFP, di dekat markas bekas klub Maradona, Buenos Aires, tampak sejumlah penggemar menaruh karangan bunga duka cita.

Sebagian lainnya turut berkerumun di San Andres dekat rumah Maradona juga di La Plata, kota yang tak jauh dari Buenos Aires, di mana sang legenda menghabiskan waktu sebagai direktur teknis klub Gimnasia y Esgrima.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini