Madridista Meringis, Toni Kroos Cedera Otot dan Wajib Libur 2 Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penggemar Real Madrid sepertinya harus menerima fakta, bahwa gelandang andalan Los Blancos yakni Toni Kroos sudah diumumkan mengalami cedera otot.

Cedera ini didapatkannya ketika Madrid menang 3-2 melawan Real Betis. Kala itu, Kroos keluar sebelum jeda karena merasa sakit di kakinya.

“Setelah tes dilakukan. hari ini pemain kami Toni Kroos dia telah didiagnosis cedera otot di gluteus medius kiri oleh Layanan Medis Real Madrid,” tulis pernyataan resmi Real Madrid, dikutip Marca, Senin 28 September 2020.

Karena cedera tersebut, gelanda asal Jerman itu harus istirahat selama 10 hingga 14 hari atau dua pekan.

Cedera ini juga bisa membuat Kroos melewatkan pertandingan Jerman berikutnya selama jeda internasional yang akan datang. Namun, biasanya Kroos pulih lebih cepat dari perkiraan setiap mengalami cedera ringan.

Zidane tidak akan bisa memainkan Kroos untuk pertandingan melawan Real Valladolid dan Levante. Zidane kemungkinan memainkan Kroos setelah jeda internasional.

Kroos bergabung dengan Eder Militao dan Mariano Diaz di meja perawatan klub. Namun Zidane bisa memainkan Eden Hazard, Marco Asensio, dan Marcelo untuk pertandingan kontra Valladolid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini