Madrid Terancam Tak Ikut Liga Champions Musim Depan, Zidane Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah besar dengan isu tak masuknya Los Blancos sebagai peserta Liga Champions musim depan, karena telah menjadi klub penggagas Liga Super Eropa atau ESL.

Isu didepaknya Madrid dari Liga Champions ternyata mengusik Zidane. Ia berkata, ancaman tersebut tidak sepantasnya ada dan menjadi pemberitaan besar.

“Tidak masuk akal jika berpikiran kami tidak tampil di Liga Champions,” kata Zidane, seperti dikutip dari Marca, Selasa 27 April 2021.

Meski demikian, pelatih asal Prancis itu enggan membahas lebih jauh soal rumor hukuman UEFA dan isu European Super League. Menurut Zidane, pihaknya memilih konsentrasi pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

“Ada banyak pembicaraan dari luar. Akan ada banyak pembicaraan, tapi karena kami tidak mengendalikan itu, saya hanya fokus pada pertandingan,” ucap Zidane.

Kemudian, Zidane juga menyatakan, bahwa Madrid memiliki nilai tersendiri di Liga Champions.

Bagi Zidane, banyak pihak yang menginginkan Madrid tampil di Liga Champions musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini