Madrid Ngebet Mau Dybala, Dua Pemain Top Bakal Jadi Tumbal

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Real Madrid rupanya begitu bernafsu untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada musim depan untuk memperkuat lini serangnya.

Bahkan, Madrid siap menjadikan dua pemain topnya sebagai tumbal, yakni Toni Kroos dan Isco demi Dybala.

Mengutip laporan Sportmediaset, Senin 10 Agustus 2020, untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu, Madrid menyiapkan duit sebesar 100 juta euro, atau setara Rp 1,7 triliun yang ditawarkan kepada Juventus.

Jumlah fantastis itu tak sepenuhnya menggunakan dana segar. Madrid berencana menyertakan satu pemain antara Kroos atau Isco sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, sepertinya langkah Madrid tak akan berjalan mulus. Pasalnya, pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo menyatakan bahwa skuatnya musim depan akan memerlukan Dybala sebagai salah satu punggawa utama.

Selain itu, Juventus tak mau ambil risiko kehilangan dua bintang sekaligus dalam satu waktu.

Terbaru, Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Paris Saint-Germain. Jika CR7 hengkang, Juve dipastikan akan butuh Dybala sebagai tukang gedor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini