Madrid Kalah Telak, Begini Tanggapan Zidane

Baca Juga

MATA INDONESIA, VALENCIA – Real Madrid menelan kekalahan telak lawan Valencia. Zinedine Zidane bertanggungjawab penuh atas kekalahan timnya.

Berlaga di Estadio Mestalla, Senin 9 November 2020 dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-4. Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu melalui gol Karim Benzema.

Valencia mampu membalikkan kedudukan dan mencetak empat gol. Carlos Soler mencetak hattrick dimana semuanya tercipta melalui tendangan penalti dan satu gol lagi melalui bunuh diri Raphael Varane.

“Setelah berhasil unggul, kami sedikit lengah dan mengubah apa yang sebelumnya sudah kami lakukan. Ini pertandingan yang sulit dipahami. Secara taktik, saya rasa Valencia tak lebih baik dari kami,” ungkap Zidane, dikutip dari Marca, Senin 9 November 2020.

“Saya sosok yang bertanggungjawab karena saya harus mencari solusinya. Tidak ada alasan. Setelah gol pertama, kami lengah. Memang benar penampilan lini belakag kami tak seperti biasanya,” katanya.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Zidane memainkan Isco dan Marcelo sejak menit awal di laga ini. Pasalnya, kedua pemain sudah jarang dimainkan sebagai pemain inti.

“Mereka semua pemain Real Madrid dan itu sebabnya saya memilih mereka tampil di starting XI,” ungkap pelatih asal Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini