Madrid Jangan Terkecoh, Inter Milan Bukan Cuma Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Kekuatan Inter Milan diprediksi sedikit berkurang dengan absennya Romelu Lukaku karena cedera. Tapi, Raphael Varane meminta rekan-rekannya tak terkecoh dengan absennya Lukaku.

Madrid akan menjamu Inter, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano dalam matchday ketiga Liga Champions Grup B.

Lukaku tak ikut terbang ke Spanyol. Pemain asal Belgia mengalami cedera otot paha. Kondisi Lukaku belum pulih dan diprediksi baru bisa main pekan depan.

Kehadiran Lukaku sangat penting dalam skuat Inter. Sejauh ini, dia sudah mencetak tujuh gol dari enam laga di semua kompetisi. Artinya, Nerazzurri sangat bergantung pada ketajaman mantan pemain Manchester United itu.

Meski demikian, Varane meminta rekan-rekannya tak terkecoh dengan absennya Lukaku. Menurut pemain asal Prancis itu, kekuatan Inter bukan hanya terletak pada Lukaku.

“Saya mengenal Romelu dengan baik. Saya pernah menghadapinya saat dia bermain untuk Manchester United dan Anderlecht. Dia pemain hebat,” ujar Varane, dikutip dari Football Italia, Selasa 3 November 2020.

“Di sisi lain, Inter Milan juga tim bagus. Sebuah tim yang komplet dan sangat cepat dalam melakukan serangan serta menciptakan situasi berbahaya. Kami harus menampilkan permainan terbaik untuk bisa menang,” kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

“Inter Milan bukan cuma Lukaku, mereka masih punya pemain bagus lainnya. Ini akan menjadi salah satu pertandingan dimana sangat penting untuk menyerang. Kami punya karakter dan pemain yang bisa menghadapi tantangan ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini