Madame Tussauds Buka di Dubai, Ada Patung Rihanna hingga Lionel Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Museum patung lilin terkenal di London, Madame Tussauds untuk pertama kalinya buka di Timur Tengah. Ada patung Rihanna hingga Lionel Messi.

Dubai menjadi kota yang dipilih sebagai tempat pertama museum Madame Tussauds di Timur Tengah. Keberadaannya diharapkan bisa menarik jutaan wisatawan pada Expo 2020.

Madame Tussauds, yang pertama kali didirkan di London yang memiliki 250 patung lilin yang menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya, juga memiliki cabang yang lebih kecil di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

“Kami telah membuka pintu kami pada 14 Oktober tahun ini sangat dekat dengan Expo 2020,” kata General Manager Museum Madame Tussauds Dubai, Sanaz Kollsrud, dikutip dari France24, Selasa 19 Oktober 2021.

“Kami berharap banyak pengunjung lokal dan internasional yang datang. Kami telah memilih patung yang relevan dan populer di kawasan ini,” ujarnya.

Cabang Madame Tussauds di Dubai memajang sekitar 60 patung bintang dunia termasuk pesepakbola Lionel Messi dan penyayi pop kenamaan Rihanna. Ada sekitar 15 patung berasal dari jazirah Arab, termasuk bintang pop Lebanon, Nancy Ajram dan Maya Diab.

Saat ini Dubai sedang mengadakan Expo 2020 yang sudah dimulai pada 1 Oktober dan berlangsung selama enam bulan. Expo ini diharapkan bisa menarik jutaan pengunjung dan meningkatkan ekonomi yang dilanda pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini