Lupakan Adu Mulut, Ibrahimovic Berdamai dengan Lukaku?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tampaknya sudah melupakan insiden adu mulut antara dirinya dengan striker Inter Milan Romelo Lukaku.

Seperti diketahui, adu mulut hingga salit tatap antara kedua pemain bertubuh tinggi besar ini terjadi ketika Milan bertemu Inter di perempat final Coppa Italia, Januari 2021 lalu.

Namun Ibra mengaku sudah melupakan kasus itu dan tak mempedulikannya lagi. Kabarnya, Ibra kemungkinan besar akan bertemu dengan Lukaku di acara festival musik Sanmero.

Ibrahimovic terlibat dalam acara itu dan akan menyanyikan sebuah tembang bersama pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic yang dikenal sebagai legenda Inter Milan.

Festival ini nantinya akan dipandu presenter nomor wahid Italia, Amedeo Umberto Rita Sebastiani atau Amedeus. Para punggawa Inter kemungkinan akan diundang di acara ini.

Mengetahui kabar tersebut, Ibrahimovic mengaku tak masalah jika Amadeus mengundang Lukaku.

“Jika dia ingin datang, dia diterima,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip dari Triball Football, Rabu 3 Maret 2021.

“Apa yang terjadi di lapangan tetap di atas lapangan, tidak ada masalah,” ujar Ibra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini