Lukaku Ungkap Penyebab Eriksen Memble di Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Christian Eriksen gagal menunjukkan kualitas terbaiknya di Inter Milan. Romelu Lukaku mengaku tahu apa penyebab Eriksen masih memble.

Eriksen bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu senilai 17,5 juta Poundsterling. Tapi, pemain asal Denmark kesulitan menjadi pemain reguler di dalam tim.

Di musim pertamanya, Eriksen lebih sering duduk di bangku cadangan. Musim ini, Eriksen tampil tujuh kali di semua kompetisi dimana hanya empat di antaranya tampil sejak menit awal.

Lukaku ingin membantu Eriksen dalam proses adaptasi di Milan. Menurut Lukaku, Eriksen punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemenang. Hanya saja, ada kemungkinan Eriksen terkendala bahasa.

“Dia punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemenang dan saya ingin membantu dia. Saya beruntung bisa beradaptasi dengan cepat,” ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia, Jumat 20 November 2020.

“Jika dia belajar bahasa Italia, semuanya pasti akan lebih mudah untuknya. Dia bisa berkomunikasi dengan lebih baik dan membuat kontribusi besar untuk tim,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini