Liverpool Menang Dramatis Lawan Spurs, Begini Kata Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur. Jurgen Klopp senang dengan perjuangan tanpa kenal lelah anak asuhnya.

Berlaga di Anfield, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 2-1. The Reds unggul lebih dulu melalui gol Mohamed Salah. Spurs menyamakan skor berkat gol Son Heung-min.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Roberto Firmino muncul sebagai pahlawan Liverpool berkat gol yang dicetaknya di menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Liverpool menggeser Spurs dari puncak klasemen. Saat ini Si Merah unggul tiga poin dari klub London Utara itu.

“Ini adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang sangat berbahaya dalam serangan balik. Penguasaan bola kami juga luar biasa bagus. Cara terbaik bertahan melawan Tottenham adalah lebih lama meguasai bola,” kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Kamis 17 Desember 2020.

“Ya, mereka memang berhasil mencetak satu gol dan punya dua peluang. Terlepas dari itu, kami mengontrol pertandingan dan kami pantas mendapat tiga poin. Saya bahagia. Bagi saya, gol Spurs harusnya offside,” ujarnya.

“Saya bahagia kami bisa mencetak gol di ujung laga, karena kami menguasai hampir 70 persen bola. Luar biasa, sundulan dari Firmino. Dia tampil bagus, pergerakannya juga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini