(Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool sedang dalam performa buruk di beberapa laga terakhir. Saat situasi sulit, lawan The Reds berikutnya tak kalah sulit, Tottenham Hotspur.

Liverpool sedang dalam masa sulit. Teranyar, mereka tersingkir di putaran empat Piala FA setelah dikalahkan Manchester United 2-3, Minggu 24 Januari 2021 di Old Trafford.

Tiga gol Setan Merah dicetak Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes. Dua gol The Reds diborong Mohamed Salah.

Dengan hasil ini, Liverpool hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Satu-satunya kemenangan diraih di putaran tiga Piala FA lawan Aston Villa.

Di Liga Premier Inggris, terakhir kali Liverpool meraih kemenangan lawan Crystal Palace 7-0 pada 19 Desember 2020. Setelah itu, Jordan Henderson tak bisa meraih kemenangan.

Di saat sedang berusaha bangkit, laga berat sudah menanti Liverpool, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB. Si Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium.

“Malam ini adalah ujian yang bagus untuk lawan kami selanjutnya. Kami akan menghadapi Tottenham dan mereka, sudah pasti, tim yang juga bagus dalam serangan balik,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari Mirror, Senin 25 Januari 2021.

“Jadi ya, kami harus bisa tampil lebih baik lagi. Tapi saya yakin para pemain akan tampil jauh lebih baik dibandingkan di laga ini,” katanya.

Di peringkat klasemen, Spurs ada di peringkat lima atau satu tingkat di bawah Liverpool. Tim besutan Jose Mourinho hanya tertinggal satu poin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here