Lionel Messi Lelah Selalu Disalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Tiba di Bandar Udara Barcelona, El Prat, mood Lionel Messi sedang tidak enak. Dia mengaku lelah karena selalu disalahkan atas masalah yang terjadi di Barcelona.

Pekan lalu, mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, mengkritik Messi. Dia menyebut, Griezmann tak bisa tampil bagus di Barcelona karena sosok Messi.

“Antoine tiba di klub dengan masalah serius dimana Messi mengontrol semuanya. Dia adalah kaisar dan raja secara bersamaan dan dia tak senang dengan kedatangan Antoine,” ujar Olhats, dikutip dari Marca, Kamis 19 November 2020.

“Sikap Messi sangat menyedihkan. Dia membuat Antoine merasakannya. Saya sering mendengar Antoine mengatakan tak ada masalah dengan Messi, tapi saya tak pernah Messi mengucapkan hal yang sama. Ini sama saja seperti rezim penuh teror. Anda menurut atau melawan dia,” katanya.

Messi, yang baru mendarat di Barcelona setelah melakukan perjalanan jauh sekitar 15 jam dari Argentina, diberondong pertanyaan oleh jurnalis yang sudah menantinya di bandar udara.

“Saya lelah selalu disalahkan atas semua masalah yang terjadi,” kata Messi.

Dalam perjalanannya menembus jurnalis yang mengepungnya, Messi kembali mengeluh. Lima agen pajak sudah menantinya di bandar udara setelah pesawat pribadinya mendarat.

“Setelah menjalani penerbangan selama 15 jam, sudah ada orang dari pajak menanti saya. Ini benar-benar gila,” ujar Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini