MATA INDONESIA, JAKARTA – Kompetisi Liga 1 2020 diganggu pandemi Covid-19 dan baru dilanjutkan pada awal Oktober. Meski demikian, target Marko Simic tak berubah, membawa Persija juara.

Simic telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma pada Senin 7 September 2020 jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober.

Simic ingin kembali merasakan mengangkat trofi seperti yang dia lakukan pada musim pertamanya di Macan Kemayoran dua tahun lalu atau tepatnya 2018.

“Tahun ini kompetisi akan berbeda, namun kami harus memikirkan satu hal saja, yakni target yang kami tetapkan sebelum kompetisi dihentikan sementara: menjadi juara,” kata Simic, di laman resmi klub.

“Saya yakin semua pihak mempunyai pemikiran yang sama, yaitu mewujudkan target itu,” lanjut pemain asal Kroasia.

Lama absen bermain sepak bola, Simic mengaku membutuhkan waktu agar bisa tajam lagi di lapangan. Mantan pemain Timnas Kroasia U-21 yakin bisa cepat mengembalikan insting mencetak golnya.

“Tentu saja saya membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengembalikan naluri mencetak gol setelah lama tidak bermain sepak bola. Tapi saya sudah merasakan situasi seperti ini. Saya kira saya akan cepat beradaptasi,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here