Legenda Sepak Bola Indonesia Leo Soputan Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Legenda Indonesia, Leo Soputan, meninggal dunia.

Kabar duka ini diungkapkan klub Sulut United FC melalui unggahannya di Instagram. Tidak diketahui apa penyebab Leo meninggal dunia.

“Selamat Jalan Coach @leo_soputan03. Selamat kembali ke Surga Bapa yang Damai,” tulis akun @sulutunited.fc, Senin 19 April 2021.

“Segala kebaikan dan kemurahan hatimu akan menjadi pohon yang berbuah lebat. Doa Kami menuntun Jalanmu.”

Leo Soputan lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada 18 April 1976. Dia sudah makan asam garam di kompetisi sepak bola Indonesia. Beberapa klub pernah diperkuatnya.

Leo pernah berseragam Pelita Jaya, Persita Tangerang, Persijatim, Persikota Tangerang, Persibom Bolaang Mongondow, sebelum akhirnya gantung sepatu di 2012.

Di Sulut United FC, Leo menjabat sebagai asisten pelatih. Kabar ini cukup mengejutkan karena dia baru saja merayakan ulang tahun ke-45, Minggu 18 April 2021. Dia meninggal di Jakarta dan kabarnya jenazah akan diterbangkan ke Manado hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini