Legenda Arsenal Kaget Arteta “Buang” Ozil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Arsenal, Paul Merson mengatakan Mikel Arteta mengambil risiko dengan “membuang” nama Mesut Ozil dari daftar skuad utamanya.

Meski menjadi pemain dengan bayaran termahal di Emirates Stadium, yakni 300 ribu Poundsterling atau sekira 5,9 miliar Rupiah, Ozil telah dikeluarkan dari skuad utama Arsenal untuk berlaga di ajang Premier League dan Liga Champions.

Mantan bintang Real Madrid itu sudah tak dimainkan bahkan sebelum pandemic virus Corona menyerang. Merson pun terkejut dengan keputusan kontroversial seorang Arteta.

Merson yang bermain untuk klub asal London Merah periode 1985-1997 juga khawatir, keputusan Arteta justru akan menyulitkan perjalanan Arsenal di musim ini. Menurut Merson, Ozil merupakan salah satu pemain hebat yang bisa memberi pengaruh besar untuk tim.

“Dia (Ozil) adalah bakat yang mutlak. Sehingga untuk membuatnya keluar dari skuad utama, merupakan pertaruhan besar oleh Arsenal,” kata Merson, melansir Sportsmole, Kamis, 22 Oktober 2020.

“Dia mendapat gaji besar, tidak perlu meragukan itu. Ketika saya diberitahu bahwa dia telah dikeluarkan dari skuad, jujur saya terkejut. Karena saya salah satu penggemar terbesarnya,” sambung pria berusia 52 tahun itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini