Madrid
Zinedine Zidane (Foto: AS)

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid lolos dari lubang jarum dan berhasil mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Zinedine Zidane bisa bernapas lega.

Berlaga di Stadio Alfredo Di Stefano pada matchday pamungkas Liga Champions Grup B, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB, Madrid menundukkan Borussia Monchengladbach 2-0. Dua gol Real diborong Karim Benzema.

Sebelum laga, Madrid duduk di peringkat tiga dengan poin tujuh. Mereka bisa tidak lolos ke babak 16 besar andai kalah dari Gladbach dan di laga lain Shakhtar Donetsk imbang dengan Inter Milan.

Pada akhirnya, Luka Modric dkk. lolos ke babak 16 besar Liga Champions berstatus juara grup. Zidane menyebut, ini adalah penampilan terbaik timnya.

“Rasanya sangat memuaskan. Tujuan kami adalah berusaha dan menjadi juara grup. Kami berhasil melakukannya,” ujar Zidane, dikutip dari AS, Kamis 10 Desember 2020.

“Kami tampil luar biasa di semua sisi sejak menit pertama hingga akhir. Kami membaca pertandingan dengan baik. Saya pikir ini adalah penampilan kami paling komplet musim ini dan jelas yang terbaik,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here