LeBron James Dapat Ancaman Mati di Media Sosial

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang LA Lakers, LeBron James mendapat ancaman mati di media sosial. Tak lama, akun yang mengancam LeBron meminta maaf.

Ancaman kematian diterima LeBron dari akun witness.kevin.durant. Dalam postingannya, akun tersebut men-tagged LeBron disertai dengan foto sebuah pistol.

“Pada Kamis 18 Februari, saya akan pergi ke pertandingan Nets vs Lakers. Saya akan menyelundupkan pistol seperti di gambar ini ke dalam arena dan menembak James di kepala saat timeout. Kamu sudah diperingatkan James,” cuit akun tersebut.

Tak lama berselang, akun tersebut memposting permohonan maaf. Akun itu menyebut, apa yang diposting sebelumnya hanya lelucon.

“Saya ingin meminta maaf secarat terbuka karena mengancam LeBron. Itu adalah lelucon. Saya sadar hal seperti ini bukan lelucon dan dipandang serius.”

“Ada 500 lebih permintaan berteman setelah saya memprotek akun ini, karena seseorang memposting di Twitter. Kalian semua boleh membenci saya, tapi saya ingin meminta maaf dan jika bisa kembali ke masa lalu, saya akan berpikir lebih dulu sebelum memposting.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini