Lazio Dibantai Bayern Muenchen, Begini Tanggapan Inzaghi

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Lazio tak mampu berbuat banyak menghadapi Bayern Muenchen dan kalah telak 1-4. Pelatih Simeone Inzaghi menyebut, anak asuhnya terlalu banyak melakukan kesalahan.

Berlaga pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB di Stadion Olimpico, empat gol Bayern dicetak Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan bunuh diri Francesco Acerbi. Sementara gol tunggal Lazio dicetak Joaquin Correa.

Di laga ini, setidaknya tiga dari empat gol Bayern tercipta karena kesalahan pemain Lazio, termasuk gol pertama yang dicetak Lewandowski ketika Mateo Musacchio melakukan back-pass ke kiper.

“Kami bermain tegang melawan klub juara dunia, tapi pada dasarnya kami memberikan mereka tiga dari empat gol yang tercipta. Andai wasit memberikan penalti dan kedudukan 1-1, mungkin pertandingan akan berbeda,” ujar Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu 23 Februari 2021.

“Kami bisa belajar dari pengalaman ini agar bisa berkembang dan lebih kuat di masa depan. Kekecewaan di ruang ganti hal yang wajar, tapi bisa sampai babak 16 besar adalah pencapaian bagi kami. Bertanding di level seperti ini, Anda harus tampil 100 persen, tak bikin kesalahan, dan berharap lawan tak dalam kondisi terbaik,” katanya.

“Kami tahu tim seperti apa yang kami hadapi. Saya pikir kami memulai laga dengan baik sebelum terciptanya gol pertama karena kesalahan dan harusnya kami dapat penalti ketika skor masih 0-1,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini