Lazio Bikin Perebutan Scudetto Makin Ketat

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Persaingan Liga Italia semakin ketat karena Lazio berhasil mendekati pemuncak klasemen, Juventus, setelah mengalahkan Fiorentina meski dengan susah payah, Minggu 28 Juni 2020.

Bermain di kandang sendiri Stadio Olimpico, Roma, Biancocelesti sempat dipermalukan La Viola setelah Franck Ribery melesakkan si kulit bundar ke gawang Thomas Strakosha pada menit ke-25.

Gol balasan baru bisa diciptakan 22 menit setelah babak kedua berjalan melalui tendangan penalti Ciro Immobile.

Namun, Si Elang memastikan kemenangan melalui kaki Luis Alberto sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan itu membuat anak-anak asuh Simone Inzaghi semakin mendekatkan diri dengan Juventus di Kalasemen Serie A karena hanya selisih empat point setelah berhasil mengoleksi angka 65. Kedua klub sama-sama sudah memainkan pertandingan di minggu ke-28.

Kemenangan itu sekaligus membuat Lazio menjauhi Inter Milan di posisi ketiga yang kini baru mengoleksi 58 poin, tetapi Il Nerazzurri baru memainkan pertandingan ke-27 dan akan menyelesaikan minggu ke-28 Senin 29 Juni 2020 dini hari nanti melawan Parma.

Jika anak-anak asuh Antonio Conte bisa mengalahkan Parma, maka perebutan Scudetto akan semakin ketat, karena Inter akan memiliki point 61 sehingga hanya terpaut 4 angka dari Si Elang Lazio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini