Lawan Tim Kasta Kedua, MU Dipaksa Kerja Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, LUTON – Manchester United menang 3-0 atas tim Divisi Championships, Luton Town di putaran tiga Piala Liga. Meski demikian, MU dibuat kerja keras untuk meraih kemenangan.

Berlaga di Kenilworth Road, Rabu 23 September 2020 dini hari WIB, tiga gol kemenangan MU dicetak Juan Mata, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Solskjaer menurunkan susunan pemain berbeda dibandingkan lawan Palace. Greenwood, Nemanja Matic, Fred, Brandon Williams, Eric Bailly, Mata, Donny van de Beek Odion Ighalo, dan Dean Henderson dimainkan sejak menit awal.

MU baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-45 babak pertama melalui tendangan penalti Mata. Kemudian, gol kedua tercipta di menit ke-88, dan Greenwood menggenapkan skor 3-0 di penghujung laga.

“Kami meraih kemenangan tidak mudah, mereka membuat kami bekerja ekstra keras. Tapi memang ini yang kami butuhkan. Kami butuh pertandingan kompetitif dan menit bermain untuk para pemain,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

“Biasanya kami menjalani pramusim setelah menjalani latihan pendek dan pertandingan pramusim berbeda. Jadi, saya bahagia dengan kemenangan ini dan tentu saja karena berhasil lolos ke putaran berikutnya. Kami akan bertanding lagi pekan depan untuk mendaptkan menit bermain lagi untuk para pemain,” katanya.

Luton Town merupakan laga kedua kompetitif MU musim ini setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Crystal Palace di Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini