Lawan Qatar Lagi, Kondisi Timnas U-19 Siap Tempur

Baca Juga

MATA INDONESIA, ZAGREB – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba melawan Qatar lagi. David Maulana dkk. dalam kondisi siap tempur.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi Timnas U-19 melawan Qatar. Sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada 17 September 2020. Dua gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Brylian Aldama menit ke-18 (pen) dan Mochammad Supriadi menit ke-84.

Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba dalam International Friendly Tournament 2020 melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3).

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah,” ujar pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” katanya.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina pada 25 September 2020 serta Dinamo Zagreb pada 28 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini