Lawan Putera Bakrie, Arsjad Rasjid Ingin Kadin Kembali Bersatu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid optimis dirinya akan terpilih memimpin Kadin Indonesia. Ia akan berhadapan dengan putera pertama Abu Rizal Bakrie, Anindya Bakrie.

Arsjad pun berjanji akan kembali menyatukan Kadin yang kini terpecah menjadi dua kubuh.

“Undang-undang mengatakan bahwa hanya satu Kadin. Di mana di dalamnya, pelengkap-pelengkap hukumnya harus dilengkapi, intinya saya mengharapkan rumah Kadin ini hanya satu dan jadi rumah kita bersama. Harus menjadi satu, hanya satu dalam undang-undang,” ujarnya, belum lama ini.

Ia juga mengutarakan niatnya agar Kadin menjadi rumah bersama bagi semua pengusaha baik yang berskala dari mikro, kecil, menengah hingga atas.

“Ini rumah kita bersama. Kita tidak bisa membedakan dan juga nantinya bagaimana kita berkolaborasi, Kerjasama dan gotong royong. Antara satu pengusaha dan pengusaha lainnya, antara pengusaha dan pemerintah pusat maupun daerah. Itu paling penting,” katanya.

Arsjad juga berharap semua pihak tetap menaruh perhatian terhadap penyebaran corona yang masih belum tuntas hingga kini. Ia meminta agar semua pihak tetap fokus memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini