Lawan Belgia, Inggris Kemungkinan Tak Diperkuat Harry Kane

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib buruk menghampiri skuat timnas Inggris jelang pertandingan Nations League melawan Belgia pada Minggu 11 Oktober 2020 malam.

Sang kapten sekaligus bomber utama, Harry Kane, sepertinya tak bisa memperkuat tim karena mendadak mengalami cedera pada sesi latihan sehari sebelumnya.

Mengutip Sky Sports, Minggu, Kane kemungkinan akan digantikan striker Everton Dominic Calvert-Lewin dalam laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut.

Calvert-Lewin melanjutkan awal musimnya yang mengesankan dengan mencetak gol perdananya ke gawang Wales dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 8 Oktober.

Striker berusia 23 tahun itu tampil cukup gemilang untuk Everton musim ini dengan mencetak sembilan gol, termasuk dua trigol di liga domestik melawan West Brom dan West Ham.

Sedangkan, Harry Kane dikhawatirkan kembali absen sembilan bulan setelah cedera paha (hamstring) saat bermain untuk Tottenham dan membuat peluangnya membela Inggris di Piala Eropa tahun depan diragukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini