Lampu Hijau dari Madrid untuk Bale Hijrah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid dikabarkan telah memberi lampu hijau jika Gareth Bale ingin kembali merumput di Liga Inggris.

Kabar ini datang setelah Bale diketahui bertemu langsung dengan Zinedine Zidane untuk membahas masa depannya. Ia disebut sudah gerah kerap dibangku cadangkan, terutama pada musim 2019/2020 yang suram.

Mengutip Telegraph, kontrak Bale masih tersisa dua tahun lagi bersama Real Madrid. Namun pihak klub berani memberi subsidi untuk menutupi gaji besarnya, yang mencapai 14,5 juta euro per musim.

Subsidi dilakukan karena klub-klub peminat terganjal gaji besar dalam mendatangkan Bale. Sementara Madrid harus merogoh pengeluaran besar jika tetap mempertahankan Bale.

Madrid tiap tahun harus membayar pajak Bale 60 juta euro. Apalagi dia tidak masuk dalam rencana Zidane. Setidaknya ada dua klub Inggris yang sejak lama berupaya merekrut Bale, yakni Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Bale kemungkinan besar bisa kembali ke klub lamanya, Tottenham. Apalagi, Mourinho sebagai pelatih siap menerima kedatangan pemain asal Wales tersebut.

Dalam pra musim tahun lalu di Amerika Serikat, Mourinho bahkan menyebut, Bale harus memberontak kepada Madrid. Ujung-ujungnya Madrid malah memperpanjang kontrak si pemain dan menaikkan gajinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini