Laga Perdana Liga 3 Zona Banten, Farmel FC Bantai Bintang Junior 9-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, CILEGON – Farmel FC Tangerang meraih kemenangan telak 9-0 atas Bintang Junior FC di laga perdana Liga 3 Zona Banten, Selasa 2 November 2021.

Berlaga di Stadion Krakatau Steel, Farmel FC langsung tampil agresif menekan bahkan cenderung mengurung Bintang Junior FC. Sasilnya pada menit kedelapan, Farmel FC berhasil unggul berkat gol dicetak Sehabudin (Nomor Punggung 7). Setelah unggul, Farmel FC tampil lebih lepas.

Pada menit ke-15 Farmel FC berhasil menambah keunggulan 2-0 melalui sontekan Kadir Toyo Jailani (nomor punggung 28). Selang lima menit, Sihabudin berhasil menambah keunggulan menit ke- 20′ Dia mencetak dua gol tambahan sekaligus hattrick di menit ke-37 dan 44. Babak pertama Farmel FC unggul 5-0.

Babak kedua, Farmel FC Nggak memgendurkan tekanan meski sudah unggul jauh. Sihabudin mencetak gol keempat melalui tendangan keras yang dilepaskan menit ke-54.

Farmel FC mencetak gol ketujuh di menit ke-68. Kali ini, Kadir Tayo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sihabudin benar-benar menjadi momok bagi lawan. Dia memaksa kiper memungut bola untuk kedelapan kalinya di gawang pada menit ke-79. Pesta gol ditutup gol Nanda Mahing di menit ke-86.

“Anak-anak agak gugup, saya maklumi dan Alhamdulliah setelah menit ketujuh kami bisa bikin gol duluan dan alhamdulillah target 3 poin kami bawa pulang,” ujar pelatih Farmel FC, Adnan Mahing.

“Untuk pertandingan mendatang semoga anak-anak sudah tidak grogi lagi, dan harapan kami pertandingan kedua nanti kami terus mendapat poin penuh,” katanya.

Di Liga 3, Farmel FC tergabung di group C zona Banten musim 2021/2022 bersama Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC.

“Kami bertanding untuk menang, dan ini awal yang baik. Tim kami akan tetap konsisten membangun kepercayaan diri dan kemenangan ini menjadi imun yang menguatkan mentalalitas team ke depannya,” kata manajer tim, Ramdan Alamsyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini