Kurang Puas, Shin Tae-yong Minta 3 Pemain Belanda Dipulangkan dari Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-yong meminta tiga pemain calon naturalisasi asal Belanda yang mengikuti sesi latihan dengan timnas Indonesia U-19 dipulangkan. Kualitas ketiga pemain itu tidak memuaskan pelatih asal Korea Selatan itu.

Tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 adalah, Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffel. Mereka terus dipantau oleh Shin Tae-yong sejak 21 Juni.

Beberapa hari berlatih, Shin Tae-yong diyakini tak puas dengan kualitas ketiganya. Itu sebabnya, dia meminta PSSI memulangkan mereka ke Belanda.

“Soal pemain muda tersebut kemarin saya disurati oleh STY (Shin Tae-yong). Bahwa pemain tersebut dikembalikan ke klubnya dahulu,” ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

“Nanti kami pantau dari Shin Tae-yong apakah itu dilanjutkan atau tidak. Statusnya masih seperti itu,” katanya.

“Saya bacakan isi suratnya. Dia (Shin Tae-yong) meminta kepada saya untuk mengembalikan mereka ke klubnya untuk dipantau lebih lanjut,” ungkapnya.

Trio asal Belanda itu juga disertakan dalam dua laga uji coba Timnas U-19. Garuda Nusantara melakoni uji coba melawan Persija Jakarta pada 24 Juni dan Bhayangkara FC pada 28 Juni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini