Kritik Pedas Pelatih untuk Praveen/Melati: Masalah Pribadi Jangan Dibawa ke Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Pelatih ganda campuran, Nova Widianto mengkritik keras Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya diminta jangan membawa masalah pribadi ke lapangan.

Di luar dugaan, Praveen/Melati kalah di babak pertama Indonesia Masters 2021 Super 750 lawan pasangan India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki, 11-21 dan 20-22.

Nova mengaku kecewa berat dengan penampilan Praveen/Melati yang disebut tidak punya daya juang. Apa lagi mereka bermain di rumah sendiri.

“Terus terang saya kecewa dengan penampilan mereka. Seolah tidak ada daya juang. Sebagai tuan rumah harusnya bertanding maksimal. Soal menang atau kalah itu biasa. Yang penting fight dulu di lapangan. Ini kan tidak,” kata Nova.

“Padahal lawan yang dihadapi itu levelnya dua tingkat di bawah mereka. Harusnya bisa menang,” ujarnya.

Nova menambahkan, andai keduanya memiliki masalah personal, jangan dibawa ke dalam lapangan. Semua masalah harus diselesaikan di luar lapangan.

“Ini bukan masalah komunikasi. Mereka ada masalah yang harus diselesaikan. Jangan bawa masalah pribadi ke lapangan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini