Kota Malang Mantap! Tiga Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JATIM – Kabar baik datang dari Kota Malang, Jawa Timur. Tiga pasien yang sebelumnya positif Covid-19 kini dinyatakan sembuh dari virus tersebut pada Selasa 14 April 2020.

Kabag Humas Pemkot Malang M Nur Widianto berkata, ketiga pasien sembuh itu telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Mereka berasal dari kelompok tenaga kesehatan.

“Tapi tetap harus mengikuti masa transisi atau jeda,” kata  Widianto, seperti dikutip dari Republika.

Hingga Selasa 14 April, pasien positif di Kota Malang tinggal menyisakan satu orang lagi. Sementara data Orang dengan Risiko (ODR) Covid-19 di Kota Malang mencapai 1.243 orang, kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 153 dan Orang dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 481.

Untuk angka Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kota Malang mencapai 85 orang. Delapan orang di antaranya merupakan data baru per 14 April 2020. Sementara jumlah PDP meninggal tidak bertambah, yakni dengan kasus empat orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini