Kontrak Bocor, Ada yang Mau Sakiti Messi dan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kesal dengan munculnya kontrak Lionel Messi di media massa. Koeman menyebut, ada yang mau menyakiti Messi dan Barcelona.

Detail kontrak Messi dipublikasikan koran Spanyol, El Mundo. Kontrak Messi yang berlaku hingga Juni 2021 senilai 555.237.619 Euro atau sekitar 9,44 triliun Rupiah. Artinya, pemain berusia 33 tahun itu menerima bayaran 123 juta Poundsterling atau 2,3 triliun Rupiah per musim.

Jumlah tersebut termasuk total gaji yang diterima Messi sejak teken kontrak baru pada November 2017 hingga Juni 2021. Ada juga bonus loyalitas sebesar 77.929.955 Euro.

Koeman menduga ada orang dalam klub yang membocorkan kontrak Messi ke media massa. Pria asal Belanda mendesak pihak klub segera mencari dan memecat sosok yang membocorkan dokumen rahasia tersebut.

“Apa yang muncul di koran berniat merusak Messi. Messi layak mendapat rasa hormat. Dia sudah melakukan banyak hal untuk sepak bola Spanyol. Jika ternyata yang membocorkan adalah orang dalam, maka itu sangat buruk dan pantas dipecat,” ujar Koeman, dikutip dari Daily Mail, Senin 1 Februari 2021.

“Saya tak paham mengapa Messi disebut merusak Barcelona. Selama bertahun-tahun dia menunjukkan kualitasnya dan membuat klub ini menjadi hebat serta membantu memenangkan banyak trofi penting. Dia pemain terbaik dunia dan masih menjadi pemain menentukan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini