Kondisi Masyarakat Indonesia Dikhawatirkan Picu Tsunami Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak orang yang paham dengan kondisi Covid19 di Indonesia sekarang justru khawatir akan berubah menjadi tsunami Covid seperti di India karena masih banyak masyarakat yang tidak paham dengan pandemi Covid19 ini.

Kekhawatiran itu diungkapkan dokter relawan Covid19, dr. Muhammad Fajri Addai melalui pesan yang dilihat Mata Indonesia News, Sabtu 26 Juni 2021.

“Kondisi sedang genting sementara masih banyak warga yang salah paham terhadap Covid19,” ujar Fajri

Kesalah-pahaman itu yang sering ditemui Fajri adalah dalam bentuk ketidakpercayaan terhadap Virus SARS-Cov-2 dan Covid19.

Mereka menyatakan penyakit itu tidak ada dan menyamakannya dengan flu biasa sehingga mereka curiga Covid19 adalah rekayasa untuk bisnis kalangan tertentu.

Kondisi itulah yang menurut Fajri membuat pandemi Covid19 sulit hilang dari Indonesia karena setiap libur panjang selalu terjadi lonjakan kasus akibat masyarakat abai protokol kesehatan saat liburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini