Komentar Prabowo Soal Edhy Ditunggu, Ajudannya Beri Pernyataan Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menjadi tersangka kasus korupsi ekspor benih lobster, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto selalu ditunggu komentarnya, namun tak kunjung dilontarkan. Pernyataan yang bernada menguatkan justru sering diungkap ajudan pribadinya, Rizky Irmansyah.

Postingan terakhir di akun instagram @rizky_irmansyah, terkesan sekali membuat pernyataan bahwa dia tetap berdiri tegak, meski banyak yang sudah hancur lebur, hilang bahkan binasa.

“Ingat : banyak yang hancur lebur, hilang bahkan binasa karena terlalu berbangga diri lebih dari yang seharusnya. Kami masih berdiri dengan kokoh dan dengan penuh keyakinan. Merdeka! ??,” begitu pernyataan Rizky yang dikutip Rabu 2 Desember 2020.

Pada bagian lain pernyataannya, Rizky mengungkapkan bahwa semua yang ada di dalam alam ini tidak ada yang abadi.

Bersamaan dengan unggahan teks yang cukup panjang, Rizky juga mengunggah foto sedang bersama Prabowo Subianto satu hari lalu.

Dari status instagramnya, Rizky tampaknya mengunggah foto dan pernyataan itu di Kantor Kementerian Pertahanan, kantor Prabowo Subianto sekarang.

Lima hari sebelumnya, dia juga mengunggah hal yang sama. Waktu itu berupa video bersama Prabowo Subianto di sebuah ruang kerja dengan memberi teks keterangan, “Stay Strong!”

https://www.instagram.com/p/CINR4sslO4-/

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini