Koeman Sudah Bikin Daftar Pemain Incaran Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku sudah membuat daftar pemain yang menjadi incarannya. Pertanyaannya, apakah keuangan Barcelona masih sanggup datangkan pemain?

Bursa transfer Januari resmi dibuka pada tanggal 1. Ada beberapa klub yang memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk mendatangkan pemain baru karena kualitas tim masih kurang.

Hanya saja, bursa transfer kali ini diyakini takkan gemerlap di tengah pandemi Covid-19. Hampir semua klub merasakan dampak signifikan terutama dari sisi finansial. Tak sedikit klub yang terpaksa memotong gaji para pemain.

Barcelona termasuk salah satu klub yang terdampak dari sisi finansial. Mereka juga memotong gaji pemain. Memasuki bursa transfer Januari, Koeman sudah menyiapkan daftar pemain yang menjadi incarannya.

Ada dua nama yang disebut-sebut sebagai incaran utama Barcelona, yakni Eric Garcia (Manchester City) dan Memphis Depay (Lyon). Koeman tahu kondisi finansial Barcelona sedang sulit. Dia hanya jaga-jaga andai klub sanggup mendatangkan pemain baru.

“Saya sudah membuat daftar kelemahan pemain dan daftar pemain yang membuat saya tertarik untuk direkrut,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Rabu 6 Januari 2021.

“Setiap pelatih selalu melihat bulan Januari sebagai kesempatan untuk memperkuat skuat. Saya tak beda dengan pelatih lainnya, tapi ini tergantung klub,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini