Kocak, Ikut Razia Hotel Mesum Satpol PP Ini Justru Dapati Anak Sendiri

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Peristiwa itu pasti tidak pernah terlupakan seumur karir Parman (46) sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya. Baru saja dia mengikuti tim melakukan razia di sebuah hotel mesum Kota Pahlawan tersebut Parman memperoleh informasi anak perempuannya, Yani (19) berada di hotel yang sama.

Betapa kagetnya Parman saat ruang tempat anaknya berada dia grebek, ternyata terdapat seorang lelaki bernama Bandy berusia 24 tahun yang memang diketahui sebagai pacarnya.

Namun, bukannya Yani ketakutan karena dipergoki ayahnya, dia malah tidak mau pulang dan ingin tinggal bersama pacarnya itu.

Seketika itu juga, Parman emosi dan langsung membopong Yani keluar hotel mesum tersebut.

Peristiwa unik tersebut menjadi bahan tertawaan, rekan-rekan Parman dan bahkan mereka sempat mengabadikan saat rekannya itu menggendong Yani.

“Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel, atas perbuatan Yani dan Pacar nya tersebut, mungkin saya dan orang tua Bandy akan bertemu secepatnya, untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan membicarakan kelakuan mereka secara kekeluargaan,” kata Parman di Surabaya yang dikutip Minggu 11 Agustus 2019.

Foto peristiwa itu sempat diunggah sebuah akun instagram dengan nama detikhitz.com, Sabtu 10 Agustus 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini