Klopp: Tak Ada Tim Kecil di Liga Champions, Termasuk Midtjylland

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Midtjylland dianggap sebagai tim paling lemah di Grup Liga Champions. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak sependapat dengan anggapan tersebut.

Liverpool akan melakoni matchday kedua Liga Champions Grup D melawan Midtjyalland di Anfield, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB. Di matchday pertama, The Reds menang 1-0 lawan Ajax.

Sebaliknya, Midtjylland dihancurkan Atalanta dengan skor 0-4. Klub asal Denmark baru terbentuk 21 tahun lalu. Meski demikian, mereka mampu meraih tiga gelar juara Superliga Denmark, termasuk juara musim lalu.

“Kami tidak memandang Midtjylland klub kecil. Midtjylland adalah salah satu klub yang layak jadi penantang di grup ini. Tidak ada yang masuk dalam grup karena punya kota bagus atau apa pun itu. Mereka ada di sini karena merupakan tim bagus,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Selasa 27 Oktober 2020.

“Mereka pantas masuk ke Liga Champions setelah juara musim lalu. Kini mereka ada di puncak klasemen kompetisi domestik. Mereka takkan mengibarkan bendera putih. Mereka akan bertanding dengan sekuat tenaga,” katanya.

“Tidak ada tim kecil di Liga Champions. Seberapa besar atau kecil sebuah tim ditunjukkan di lapangan, bukan di sebuah jumpa pers sebelum pertandingan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini