Klopp Pelatih Terbaik Liga Premier Inggris Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Premier Inggris musim ini setelah membawa The Reds juara liga.

Liverpool mengakhiri penantian juara liga selama 30 tahun setelah menjalani musim 2019/20 dengan luar biasa. Mereka mengakhiri musim dengan selisih 18 poin dari posisi dua, Manchester City. Liverpool sudah memastikan gelar juara di pekan ke-31.

Sebelumnya, Klopp juga berhasil membawa Liverpool juara Liga Champions dan juara Piala Dunia Antarklub. Klopp berhasil mengungguli kandidat lainnya, Frank Lampard, Chris Wilder, dan Brendan Rodgers.

Lampard masuk nominasi setelah membawa Chelsea finis empat besar dan menjadi finalis Piala FA. Wilder sukses memimpin Sheffield United finis top 10, sementara Rodgers membawa Leicester finis di peringkat lima.

Bulan lalu, Klopp juga meraih penghargaan pelatih terbaik tahun ini versi LMA dengan menyingkirkan Marcelo Bielsa (Leeds United), Gareth Ainsworth (Wycombe) dan Wilder (Sheffield).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini