Klopp: Lawan Man City Selalu Menyulitkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Duel seru tersaji antara Manchester City melawan Liverpool di Stadion Etihad. Menurut Pep Guardiola, menghadapi City selalu memberikan kesulitan tersendiri.

City akan berhadapan dengan Liverpool, Minggu 8 November 2020. Ini adalah duel dua tim yang dijagokan kembali bersaing memperebutkan titel Liga Premier Inggris musim 2020/21.

Posisi di klasemen memang sedikit berbeda. Liverpool duduk di peringkat dua, sementara City di posisi 11. Meski demikian, The Citizens hanya terpaut lima poin saja dan memainkan satu laga lebih sedikit.

Sejak Guardiola melatih City di musim 2016/17, Manchester Biru tak pernah kalah lawan Liverpool di Stadio Etihad, termasuk musim lalu ketika Si Merah menjadi juara Liga Premier Inggris. Dari tiga laga, City menang dua kali dan satu kali imbang.

“Dalam semua situasi dan kondisi, pertandingan melawan City selalu menyulitkan. Bermain lawan City, di bawah asuhan Pep Guardiola, adalah sebuah ujian yang layak, tugas berat,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari Sky Sports, Minggu 8 November 2020.

“Saya tahu apa yang dikatakan banyak orang soal penampilan City belakangan ini, tapi mereka adalah tim sensasional. Itu sebabnya ini adalah laga penting, pertandingan sulit dan sangat penting,” katanya.

“Detail kecil bisa memengaruhi hasil akhir pertandingan. Jadi, kami harus memastikan memerhatikan detail kecil tersebut. Ini akan menjadi pertandingan level tinggi dan intensitas tinggi. Artinya kesalahan kecil bisa menentukan pertandingan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini