Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson sempat terjangkit virus corona. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rita Wilson, penyanyi yang sekaligus istri dari aktor senior Tom Hanks, bercerita saat dirinya menghadapi masa-masa sulit terjangkit corona atau Covid-19.

Mengutip laman Fox News, Sabtu 18 April 2020, Rita mengungkapkan, ia sempat merasa khawatir, apalagi dinyatakan positif bersamaan dengan sang suami. Namun, Rita sadar, virus corona tipe baru ini ternyata mudah dihadapi karena perasaan saling mendukung antara dirinya dengan Tom Hanks, apalagi karantinanya bersamaan.

“Kami merawat satu sama lain, itu terasa lebih mudah dibanding tekanan mental jika harus merawat salah satu dari kami. Lebih buruk lagi jika tak ada yang merawatmu,” kata Rita.

Tom Hanks dan Rita Wilson bisa dibilang menjadi selebritis Hollywood pertama yang terjangkit pandemi Covid-19. Keduanya mengaku merasakan gejala corona ketika berada di Australia pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Rita Wilson mengaku dirinya merasa beruntung bahwa sang suami mengerti apa yang dirasakannya. Begitu juga sebaliknya.

Namun, Wilson yang merupakan seorang penyintas kanker tetap merasakan Covid-19 sebagai penyakit yang amat berat. Ia dan suami mengalami demam tinggi dan nyeri hebat.

“Aku tak bisa mencium aroma dan indra pengecapku juga tumpul. Belum lagi sakit perut dan menggigil yang rasanya tak pernah terbayangkan sebelumnya. Itu menakutkan,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here