Khabib Nurmagomedov (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Khabib Nurmagomedov sudah menyatakan pensiun dari dunia tarung UFC. Tapi, ada satu hal yang bisa bikin Nurmagomedov naik ke atas ring lagi.

Nurmagomedov menyatakan pensiun usai meraih kemenangan atas Justin Gaethje di UFC 254, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB. Itu adalah kemenangan ke-29 dari 29 pertarungan yang dijalani Nurmagomedov.

Dia memutuskan pensiun dari UFC karena ibunya tak ingin Nurmagomedov bertarung di atas ring tanpa didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, yang meninggal dunia pada 3 Juli 2020.

Nurmagomedov membuka peluang naik ke atas ring lagi setelah sebelumnya menyatakan pensiun. Dengan catatan petarung asal Rusia itu dapat izin dari ibunya.

“Saya hanya akan kembali ke MMA jika mendapat izin dari ibu. Saya sudah bicara dengannya selama tiga hari. Dia tak ingin saya bertarung tanpa ayah saya,” ujar Nurmagomedov, dikutip dari Marca, Jumat 4 Desember 2020.

“Saya sudah berjanji dengan dia bahwa itu adalah pertarungan terakhir saya. Saya sudah berjanji dan akan menepatinya,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here