Khabib Difitnah Jadi Biang Kerok Batalnya Laga Versus Ferguson

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Petarung sekaligus juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov dituding sebagai biang kerok batalnya laga panas antara dirinya melawan Tony Ferguson.

Khabib disalahkan karena ia mengemukakan alasan yang menurut banyak pihak tidak masuk akal, yakni tidak bisa meninggalkan Dagastan, Rusia, kampung halamannya.

Sebelumnya, Khabib beralasan, ia tidak bisa meninggalkan Dagastan karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia, apalagi laga melawan Ferguson digelar di Amerika Serikat, negara dengan jumlah korban corona terbanyak sedunia.

Meski dihantam fitnah, Khabib dibela oleh rekan sejawatnya, Daniel Cormier. Ia berkata, ada kesalahpahaman mengenai makna dari perkataan Khabib, mengingat petarung Muslim itu tidak pandai berbahasa Inggris.

“Saya pikir dia hanya sedikit kebingungan dalam berbicara bahasa Inggris, bahkan di pesan yang dia tulis. Saya berbicara dengannya beberapa jam setelah itu dan saya kira itu adalah hal yang berbeda,” kata Cormier.

Banyak yang berharap pertarungan Khabib dan Ferguson bisa digelar. Ferguson pun akan menghadapi Justin Gaethje. Siapapun yang akan jadi pemenang akan berhadapan langsung dengan sang juara, Khabib.

Tentu laga Ferguson dan Khabib masih bisa berlangsung dengan catatan Ferguson bisa memenangkan pertarungan atas Gaethje. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Ferguson untuk bertemu dengan Khabib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini