(Foto: PSSI)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut kedatangan tim nasional Indonesia U-19 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa 27 Oktober 2020 malam WIB.

Timnas U-19 tiba di Tanah Air setelah selama dua bulan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia sejak 30 Agustus. Di Kroasia, Garuda Muda juga melakukan 11 laga uji coba.

David Maulana dkk. melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Dalam penyambutan timnas U-19, Iriawan didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Deputi Bisnis Komersial Rudy Kangdra, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Dirut Operasional PT LIB Sudjarno.

“Pada kesempatan kali ini kami menyambut kedatangan para penggawa timnas Indonesia U-19. Alhamdulillah mereka semua (para pemain) dalam keadaan sehat walafiat, hasil tes swab juga semua dinyatakan negatif termasuk para official yang ikut TC ke Kroasia,” ujar Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Pengalaman TC kali ini juga sangat dirasakan para pemain. Kami juga sebelumnya telah berdiskusi program seperti apa yang akan diterima tim ini selanjutnya,” tambahnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here