Yudha Febrian (Foto: Barito Putera)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yudha Febrian dicoret dari timnas Indonesia U-19 karena sikap indisipliner. Yudha pun meminta maaf atas sikap tak profesionalnya itu.

Yudha dicoret dari timnas U-19 karena kembali ke hotel pukul 02.30 dini hari WIB. Bersama rekan setim, Serdy Ephy Fano, keduanya pergi meninggalkan hotel tempat pemain timnas U-19 menginap selama pemusatan latihan tanpa izin.

Kemudian, beredar video Yudha dan Serdy sedang asyik dugem bersama seorang wanita. Timnas U-19 sudah memecat keduanya. Sementara klub tempat Yudha bernaung, Barito Putera, memberikan bimbingan dengan mengrimnya ke pesantren.

Nasib Yudha sedikit lebih baik dari Serdy yang langsung dipecat oleh klubnya, Bhayangkara Solo FC. Atas tindakannya tersebut, Yudha meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, Timnas Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, ini menjadi pelajaran buat saya sebagai pemain,” ungkap Yudha, di laman resmi Barito Putera.

“Setelah berbicara dengan orang tua dan manajemen saya sudah siap dan ikhlas menjalani ini. Supaya ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here