Keras! Real Madrid Minta Juventus Pulangkan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kegagalan Cristiano Ronaldo dalam dua musim membawa Juventus berjaya di Liga Champions, membuat sang pemain menjadi sorotan tajam. Ia disebut-sebut telah gagal total dengan seragama Si Nyonya Tua.

Melihat kondisi itu, Real Madrid kabarnya sudah serius untuk membawa kembali pulang Ronaldo ke Santiago Bernabeu, dengan memberi penawaran yang sulit ditolak Juventus.

Apalagi, kontrak Ronaldo akan habis pada 2022 mendatang. Meski sempat diisukan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), Madrid tidak peduli dan menginginkan pencetak gol terbanyak sepanjang masanya untuk balik ke Spanyol.

Madrid dalam pernyataan resminya yang disiarkan televisi Spanyol, Cuatro, siap memberi harga yang cocok untuk memboyong mega bintang asal Portugal itu, namun hanya dengan kontrak satu tahun saja.

Bahkan, Madrid kabarnya akan memenuhi keinginan Juventus, yang mau melepas Ronaldo jika Isco menjadi bagian dari kesepakatan.

Kepulangan Ronaldo juga mendapat sambutan positif dari pelatih Zinedine Zidane yang mengaku akan membuka pintu lebar-lebar bagi sang pemain untuk kembali ke Bernabeu.

Baru-baru ini, Zidane kembali memanaskan rumor kedatangan Ronaldo ke Madrid. Ia menyebut wacana Madrid untuk mendatangkan CR7 bisa jadi kenyataan.

“Ya, bisa jadi. Kami mengenal Ronaldo tetapi dia adalah pemain Juventus sekarang dan kami harus menghormati kenyataan dia bermain untuk klub lain. Sekarang mari kita seperti apa masa depan nanti,” ujar Zidane dikutip Sport Bible.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini