Keponakan Prabowo Blak-blakan soal Figur Presiden 2024, Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan anggota DPR RI sekaligus aktivis, Rahayu Saraswati, terbuka dengan sosok figur yang layak maju di Pilpres 2024 mendatang. Kader Gerindra ini blak-blakan menyebut siapa sosok yang pantas menduduki kursi RI 1 untuk lima tahun ke depan.

Saat diwawancara langusng oleh tim Mata Indonesia News, Rahayu menegaskan sosok Prabowo tepat untuk menepati posisi tersebut.

“Kita mengusung sosok Prabowo Subianto. Dari awal kita melihat mengerti permasalahan di Indonesia dan punya visi yang jelas,” ucapnya, Rabu 6 Oktober 2021.

Rahayu mengatakan Prabowo mengerti permasalahan di tanah air secara makro. Maka, ia berharap pasangan untuk sang paman bisa mengusung visi yang telah dibuat.

“Pasangan-pasangan ini harus saling melengkapi, harus punya visi yang jelas, Prabowo punya visi yang jelas,” katanya.

Lebih lanjut, Rahayu menambahkan bahwa ke depannya, figur yang tepat untuk Pilpres 2024 ialah pasangan yang bisa mengerti masalah rakyatnya, baik dari yang muda hingga tua. Kekompakan dan pasangan yang ‘nyambung’ tentu bisa mebawa negara Indonesia lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini