Kemenangan Liverpool Lawan Midtjylland Makan Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Kemenangan Liverpool atas Mitdjylland di penyisihan Liga Champions Grup D memakan korban. The Reds kehilangan Fabinho yang mengalami cedera.

Berlaga di Anfield, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB, Liverpool mengalahkan Midtjylland dengan skor 2-0. Dua gol Si Merah dicetak Diogo Jota dan Mohammed Salah.

Liverpool dalam kondisi krisis bek tengah setelah Virgil van Dijk kemungkinan absen hingga akhir musim dan Joel Matip belum pulih. Fabinho, yang dipaksa main sebagai bek tengah, mengalami cedera di laga ini.

Artinya, Liverpool tinggal menyisakan Joe Gomez sebagai bek tengah berpengalaman. Saat Fabinho cedera, Jurgen Klopp memasukkan bek tengah muda, Rhys Williams.

“Fabinho merasakan sakit di bagian hamstring dan itu tidak bagus. Dia bilang masih bisa melanjutkan pertandingan, tapi tidak bisa sprint yang jelas tidak membantu,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Rabu 28 Oktober 2020.

“Kita lihat saja nanti seberapa parah cederanya. Kami baru bisa mengetahuinya setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, tapi sepertinya cedera Fabinho tidak bagus,” katanya.

“Kami menyisakan pemain muda dan tak berpengalaman sebagai alternatif bek tengah dan dalam kondisi seperti ini, sepertinya kami terpaksa memilih salah satu dari mereka. Tapi di pertandingan tadi Rhys main cukup baik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini