Kekecewaan Ibrahimovic Setelah Milan Ditumpas Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Zlatan Ibrahimovic benar-benar tak habis pikir, bagaimana bisa AC Milan yang unggul dua gol di babak pertama, tiba-tiba saja terkejar empat gol di babak kedua oleh Inter Milan, dan hasil akhir pun menunjukkan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah Nerrazurri.

Skor akhir itu membuat Ibra syok, sekaligus kecewa berat karena timnya gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama pada laga Derby Milan di San Siro, Senin 10 Februari 2020 dinihari WIB.

“Entahlah, sulit menjelaskan ini semua,” kata Ibra, seperti dikutip dari laman Football Italia.

Menurut Ibra, pemain-pemain Milan terlalu dini menikmati keunggulan di babak pertama, dan tak bermain lebih bagus, juga minim kreasi serangan setelah turun minum. Hal itu dimanfaatkan Inter dengan peluang-peluang yang menghasilkan gol.

“Anda harus tahu bagaimana mengendalikan permainan ketika unggul 2-0, bukan hanya tentang kemenangan di akhir pertandingan,” ujar Ibra.

Sebenarnya, Ibra sempat merasa Inter tak menunjukkan kelas papan atas di babak pertama. Namun, pada babak kedua, dengan semangat mengejar keunggulan, Ibra melihat permainan Inter telah jauh di atas Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini