Kebun Binatang di Eropa Tawarkan Menginap ‘Sekamar’ Bareng Beruang, Berani?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Berbagai cara yang tidak biasa dilakukan tempat wisata untuk menarik minat pengunjung agar datang. Seperti yang dilakukan sebuah kebun binatang, Pairi Daiza Resort di Belgia yang menawarkan sensai menginap bareng beruang dan Walrus.

Pengunjung bakal mendapatkan pengalaman menginap yang tidak biasa. Mereka menginap di sebuah pondok yang pemandangan utamanya adalah hutan tempat beruang dan serigala tinggal.

Kalau beruntung, Anda bisa dikunjungi atau bahkan dibangunkan hewan buas yang menjadi tokoh utama dalam cerita Winnie The Pooh itu. Tapi tenang saja, jendela kaca yang tebal memisahkan Anda dan para hewan liar sehingga aman saat menginap.

Setiap pondok memiliki dua kamar tidur, ruang keluarga dengan perapian, kamar mandi dengan fasilitas mandi busa dan sauna, dapur, serta toilet. Semuanya ditata agar nyaman ditinggali oleh para tamu.

Tentu tak hanya beruang yang bisa dijumpai para tamu. Namun. Juga ada Walrus. Pengunjung dapat secara langsung melihat kehidupan walrus di habitat aslinya.

Nah jika Anda berminat berkunjung kesana, untuk menguji adrenalin, resort terbaik di Eropa ini berada di Brugelette, bisa ditempuh sekitar 1 jam perjalanan darat dari Brussel, Belgia.

Tersedia beragam pilihan akomodasi di sebelah timur kebun binatang yang disebut sebagai The Last Frontier dan The Land of the Cold ini. Total 100 kamar ditawarkan dengan delapan pilihan tema dan pemandangan alam liar yang berbeda-beda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini