Kas AC Milan Bagus, Bisa Beli Pemain di Januari

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari jika dibutuhkan. Pasalnya, kondisi kas Rossoneri cukup bagus.

Milan memang mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer awal musim ini, tapi kebanyakan dari mereka direkrut dengan status pinjaman.

Jika ada yang dibeli permanen, harganya relatif murah. Pembelian termahal Milan adalah Jens Petter Hauge senilai lima juta Euro. Kemudian ada Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers dengan 3,5 juta Euro.

Sejauh ini, penampilan Milan cukup memuaskan. Mereka duduk di puncak klasemen mengemas 13 poin dari lima laga dan belum terkalahkan. Meski demikian, jika dibutuhkan, Stefano Pioli akan dibekali dana untuk membeli pemain di bursa transfer Januari.

“Jika ada kesempatan untuk memperkuat tim di Januari, kami akan melakukannya. Kami tahu tim ini sudah kompetitif, tapi jika ada peluang mendatangkan pemain yang bisa membuat tim ini selangkah lebih maju, kami akan melakukannya,” ujar direktur Milan, Paolo Maldini, dikutip dari Football Italia, Selasa 27 Oktober 2020.

“Ini karena kami tidak membelanjakan uang yang semestinya di bursa transfer sebelumnya,” tambah legenda Milan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini